Edisi kesebelas buku ini mengupayakan keseimbangan antara muatan dan proses manajemen pemasaran. Buku ini terdiri dari 10 Bab dan 44 kasus yang mencakup perspektif dan praktik pemasaran kontemporer. Kasus yang terpilih dalam buku ini merefleksikan gambaran lengkap permasalahan dan aplikasi pemasaran kontemporer. Dua pertiga kasus yang ditampilkan adalah kasus yang ada setelah tahun 2000. Dari 44 kasus yang ditampilkan, 34 kasus berkaitan dengan produk dan jasa konsumen, dan 10 kasus menampilkan orientasi pemasaran bisnis-ke-bisnis. Sembilan kasus memperkenalkan isu-isu di bidang pemasaran internasional. Pemasaran jasa ditampilkan ke dalam 5 kasus.
INFO BUKU
Judul : Pemasaran Strategi Edisi 11 Jilid 1
Penulis : Roger A. Kerin, Robert A. Peterson
Penerbit: Indeks
Edisi: 2015
Halaman: 366
Ukuran: 21 x 28 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga:Rp. 130.000 Rp. 114.400
Call No:
Judul : Pemasaran Strategi Edisi 11 Jilid 1
Penulis : Roger A. Kerin, Robert A. Peterson
Penerbit: Indeks
Edisi: 2015
Halaman: 366
Ukuran: 21 x 28 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga:
Call No:
No comments:
Post a Comment