Search This Blog

MEET THE SENNAS, Orizuka

Aku Daza Senna. Anak kedua dari tiga bersaudara. Yang artinya aku anak tengah . Astaga. Aku menulis apa, sih? Oke, mari coba lagi. Aku Daza Senna. Aku tinggal bersama orang-orang yang sama sekali tak bisa disebut normal. Dan sialnya, orang-orang itu adalah keluargaku. Hmm, ini sudah lebih bagus. Siapa sih yang mau tinggal dengan orang-orang yang memberi semacam formulir pendaftaran dan serangkaian ujian kepada setiap cowok yang ingin dekat denganku? Memangnya cowok-cowok itu mau SNMPTN? Coba bayangkan penderitaanku. Belum terbayang? Berarti kalian harus bertemu dengan mereka. Please, Meet The Sennas.

INFO BUKU

Judul : Meet The Sennas
Penulis : Orizuka
Penerbit: Noura Books Publishing
Edisi: 2014
Halaman: 372
Berat: 0.28 kg
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 63.000 Rp. 50.000
Call No:

No comments:

Post a Comment