Stasiun radio "komersial" yang baru harus memahami kebutuhan para pemasang iklan yang ingin menjual produk mereka kepada konsumen yang potensial. Stasiun radio tersebut harus memusatkan perhatian untuk membangun kelompok pendengarnya apabila ingin memenuhi kebutuhan para peniklanya sehingga pada akhirnya mereka dapat bertahan hidup.
Buku ini menyajikan penjelasan yang rinci mengenai tugas-tugas dan struktur yang dibutuhkan oleh berbagai departemen di stasiun radio. Buku Stasiun Radio Manajemen ini memberi gambaran mengenai keberhasilan dan kegagalan dari berbagai sistem yang telah diterapkan selama pengembangan radio di Amerika.
INFO BUKU
Judul: Stasiun Radio
Penulis: Michael C. Keith
Penerbit: Internews Indonesia
Edisi: 2000
Halaman: 204
Ukuran: 14 x 20.3 x 1.2 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Harga: Rp. 40.000
Call No: 070/Kei/s
No comments:
Post a Comment