Search This Blog

SIASAT BISNIS: MENANG DAN BERTAHAN DI ABAD ASIA PASIFIK, Hermawan Kartajaya

"Hermawan Kartajaya sudah dikenal sebagai pakar bidang marketing dan edutainment. Namun yang menarik lagi adalah bahwa tulisan-tulisanya di bumbui dengan banyak ilustrasi yang bukan di petik dari buku-buku luar negeri, melainkan hasil pengamatan dan pengalaman sendiri. Ini hanya dapat di lakukan oleh seorang yang kaya dalam pemulaan dengan manca peristiwa dan kejadian. ia analis yang membumi."
Indra Gunawan, Direktur kelompok perdagangan
PT Gramedia

"Selain menyajikan 'siasat- siasat kreatif para marketer, buku ini sekaligus ingin mendidik masyarakat konsumenya semakin bersikap dewasa dalam mengakrabi watak pasar global. Bahasan populer yang sangat mudah di cerna, di dukung oleh teori para ahli serta pengalaman berbagai lapangan menyebabkan isi buku ini sangat hidup, memberi rangsangan, dan sekaligus tantangan untuk di coba di aplikasika. Menjadi lebih dinamis, karena buku ini mengajak para pemain ekonomi Indonesia untuk sadar pasar, tidak puas sebagai jago kandang, dan bahkan bagaimana mengantarkan posisi 'Indonesia Inc.' dalam pasar global."
Cacuk Sudarijanto, Direktur Utama Bank Mega,
Mantan Direktur Utama PT Telkom

"Dalam sebuah acara makan siang (dalam pakaian: celana, jas dan dasi yng berbeda-beda warnanya) ia memilih masakan jepang. lalu ia menikmati buah-buahan, yang di akhiri dengan secangkir kopi. Ia lebih banyak mendengarkan. Waktu saya nyeletuk:  Pak Hermawan kok ngak pernah menulis percintaan? Beliau menjawab sambil tertawa: Apa hubunganya percintaan dengan marketing? Saya tahu, banyak' percintaan' terjadi dalam marketing. Tapi beliau ornag yang santun, beliau tidak mau menuliskanya. Esai-esai Pak Hermawan nampak jernih, jelas, dan jenaka. Wawasan luas, serba tahu, dan jauh. Semoga Pak Hermawan ' Frank Sinatra' Kartajaya panjang umur dan makin berjaya."
Darto Penyair

"Topik-topiknya merangsang ingin tahu. Apabila di tunjang dengan isi tulisan yang ringan, jelas, dan motivasi serta dengan bahsa yang mudah di cerna. bebas, dan tidak membosankan."
Rae Sita Supit, Vice president
A. Latief Corporation

INFO BUKU

Judul: Siasat Bisnis: Menang dan Bertahan di Abad Asia Pasifik
Penulis: Hermawan Kartajaya
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Edisi: Cetakan Pertama, Juni 1997
Halaman: 296
Ukuran: 13.5 x 20 x 1.5 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Harga: Rp. 30.000
Call No: 650/Kar/s/d20

No comments:

Post a Comment