Search This Blog

101 SESI LATIHAN BOLA UNTUK PEMAIN MUDA, Tony Charles

Buku 101 Sesi Latihan Sepak Bola untuk Pemain Muda dirancang khusus untuk pemain-pemain muda dan berisi banyak sesi latihan progresif untuk membantu mereka berkembang. Buku baru dari sesi 101 drills yang laris ini adalah buku yang mengasyikkan, mendidik, dan menantang. Semua sesi dilengkapi dengan gambar dan mencakup hal-hal pokok untuk mengambil manfaat terbaik dari latihan.

Buku ini terdiri dari:
>> Pemanasan
>> Permainan sepak bola yang mengasyikkan
>> Kiat-kiat untuk melatih, mengatur pemain, dan menyiapkan peralatan
>> Proses kemajuan untuk membentuk kemampuan
>> Rencana-rencana sesi yang segar, menghibur, dan informatif

Setiap ide kepelatihan dirancang untuk dihubungkan dengan ide lain di buku ini, agar pelatih dapat menciptakan sesi latihan yang mengasyikkan dan efektif—sehingga pelatih yang sibuk akan lebih mudah untuk merencanakan program latihan yang lengkap.


Tony Charles adalah pelatih berkualitas dari FA. Setelah menangani beberapa klub sepak bola, ia mendirikan Foundation Football, yang dengan cepat menjadi salah satu perusahaan kepelatihan unggul di London.
Stuart Rook adalah pelatih berkualitas dari FA yang berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam melatih pesepakbola muda di tingkat sekolah, klub, dan akademi. Ia berwawasan luas dalam melatih pesepakbola muda, dan kini bekerja untuk Foundation Football.


INFO BUKU

Judul : 101 Sesi Latihan Bola Untuk Pemain Muda
Penulis : Tony Charles, Stuart Rook
Penerbit: Indeks
Edisi: 2012
Halaman: 172
Ukuran: 15.5 x 23.5 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 45.000 Rp. 39.600
Call No:

No comments:

Post a Comment