Inilah yang mereka katakan tentang Pembelajaran Aktif:
“Pembelajaran Aktif merupakan buku terbaik, yang pernah saya temui tentang strategi mengajar yang membuat muridmurid terlibat dan tertarik untuk belajar. Ini merupakan tambang ide bagi para guru pemula sampai guru sekolah menengah yang paling berpengalaman atau para pemimpin muda.”
—Howard Kirschenbaum, Ed.D. Pengarang 101 Ways to Enhance Values and Morality in Schools and Youth Settings
“Ini buku kelas satu tentang strategi pembelajaran aktif, yang diuraikan dengan ringkas namun sangat jelas. Pembelajaran Aktif menawarkan banyak cara yang membuat murid-murid terlibat. Jika buku ini tidak menjadikan pembelajaran aktif sebagai pilihan di kelas Anda, maka buku lainnya pasti gagal juga.”
—Maryellen Weimer, Ph.D. Dosen Senior, Pennsylvania State University; Editor, The Teaching Professor
“Pembelajaran Aktif-lah yang diperlukan oleh guru-guru kami yang baru, dan pemacu adrenalin bagi guru-guru kami yang sudah lebih berpengalaman. Buku ini sangat mudah dibaca dan dipahami oleh guru.”
—Vinny Danzer. Koordinator Program, New York Teacher Centers Consortium, United Federation of Teachers
“Mel Silberman telah membangun prinsip-prinsip praktik terbaik dalam Belajar Aktif dan menghargai orientasi dan pengalaman belajar yang bermacam-macam di dalam kelas. Guru-guru yang masih baru maupun yang sudah berpengalaman akan menemukan, bahwa buku ini menjadi tambahan yang memperkaya portofolio pengajaran mereka.”
—Victoria J. Marsick, Ph.D. Ketua, Department of Higher and Adult Education, Teachers College, Columbia University
INFO BUKU
Judul: Pembelajaran Aktif 101 Strategi Untuk Belajar Secara Aktif
Penulis: Mel Silberman
Penerbit: Indeks
Edisi: 2013
Halaman: 252
Ukuran: 21 x 28 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Beru
Harga:Rp. 85.000 72.250
Call No:
Judul: Pembelajaran Aktif 101 Strategi Untuk Belajar Secara Aktif
Penulis: Mel Silberman
Penerbit: Indeks
Edisi: 2013
Halaman: 252
Ukuran: 21 x 28 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Beru
Harga:
Call No:
No comments:
Post a Comment