Proses industri yang melibatkan manusia (pekerja) mempunyai hierarki kebutuhan seperti diungkapkan oleh Maslow, yang terdiri dari kebutuhan fisiologis dasar, kebutuhan rasa aman dan tenteram, kebutuhan untuk dicintai dan disayangi, kebutuhan untuk harga diri, dan kebutuhan untuk aktualisasi diri.
Untuk menciptakan masyarakat indutri yang berharkat dan bermartabat dan semua berjalan selaras antara rohani dan jasmani, maka masyarakat industri/calon masyarakat industri perlu bekal materi Manajemen Psikologi Industri yang terdiri atas Materi Psikologi Industri dan Organisasi, Rekrutmen, Seleksi, Penempatan Tenaga Kerja, Psikologi Manusia, Pola Pikir, Pola Sikap, Mentalitas, Kepemimpinan, Pola Tindak, Pola Tunduk, Moralitas, Motivasi, Kreativitas, Inovasi, Daya Juang, Daya Saing, Kesungguhan, Entrepreneur, Semangat, Globalisasi, Nilai Tambah, Penanganan Stres, Keselamatan Kerja, Kepuasan Kerja, Konsumen, dan Optimasi Kinerja Karyawan & Keberhasilan Organisasi/Perusahaan.
INFO BUKU
Judul: Manajemen Psikologi Industri
Penulis: Dr. Ir. Minto Waluyu, MM
Penerbit: Indeks
Edisi: 2015
Halaman: 170
Ukuran: 17.6 x 25 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Beru
Harga:Rp. 60.000 51.000
Call No:
Judul: Manajemen Psikologi Industri
Penulis: Dr. Ir. Minto Waluyu, MM
Penerbit: Indeks
Edisi: 2015
Halaman: 170
Ukuran: 17.6 x 25 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Beru
Harga:
Call No:
No comments:
Post a Comment