Search This Blog

NUTRISI OTAK 100 PERMAINAN YANG MENGAJAR ANAK ANAK BERPIKIR, Paul Fleisher

Namun tidak demikian di dalam kelas Paul Fleisher, di mana siswa-siswi didorong untuk bermain, seperti dilaporkan oleh Richmon Times-Dispatch. Fleisher senang menggunakan permainan di dalam kelas karena permainan itu memerlukan kerja sama dan kerja kelompok (team work), sebuah ciri khas para siswa. Permainan mendorong pemain untuk menggunakan logika deduktifnya. “Jika Anda ingin belajar mengenai penggunaan logika deduktif,” kata Fleisher, “bermain game akan sangat membantu.”

Mengenai Brain Food

Brain Food (Nutrisi Otak) mencakup lebih dari 100 latihan otak yang dapat membuat anak-anak berpikir! Semua permainan ini telah dibuktikan di dalam kelas dan diarahkan agar meningkatkan inteligensi para siswa. Anda akan menemukan papan-papan mainan dan permainan kata, angka dan strategi. Permainan dari tempat jauh seperti Afrika, Denmark, New Zealand, dan juga permainan dari Indonesia akan meningkatkan pelajaran mengenai negara-negara lain. Dengan buku ini, Anda akan menemukan ratusan—

Perangkat untuk meningkatkan keterampilan pemikiran tingkat tinggi
Pendekatan-pendekatan unik terhadap pemecahan masalah secara kreatif
Cara mudah untuk meningkatkan pemelajaran kooperatif dan kesenangan dalam persaingan
Pembangun keterampilan untuk kecerdasan visual-spasial, logis-matematis, verbal-linguistik dan kecerdasan personal
Yang lebih baik lagi, permainan-permainan dalam buku ini tidak memerlukan materi yang banyak, kecuali kertas dan pensil.

Mengenai Pengarang Buku ini

Paul Fleisher, M.Ed., pernah mengajar anak-anak SD dan SMP di Richmond, untuk Program Khusus Keberbakatan Virginia Public School sejak 1978. Dia pernah menulis lebih dari 20 buku untuk anak-anak remaja dan pendidik, termasuk Lifecycles of a Dozen Diverse Creatures, the Webs of Life series, dan Secrets of the Universe. Pada permulaan kariernya, Paul juga pernah menciptakan beberapa software permainan, termasuk Perplexing Puzzles yang pernah diberikan penghargaan.

Paul aktif dalam organisasi yang bertujuan perdamaian dan keadilan sosial. Pada tahun 1988 dia menerima the Virginia Education Education’s Award for Peace and International Relations, dan pada tahun 1999, dia diberi penghargaan the Thomas Jefferson Medal for Outstanding Contributions to Natural Science Education.

INFO BUKU

Judul: Nutrisi Otak 100 Permainan yang Mengajar Anak-Anak Berpikir
Penulis: Paul Fleisher
Penerbit: Indeks
Edisi: 2013
Halaman: 230
Ukuran: 21 x 28 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 80.000 Rp. 70.500
Call No:

No comments:

Post a Comment