Search This Blog

BUKU PANDUAN GRAMMAR & PUNCTUATION, Jane Straus

“Buku ini ditulis untuk menjawab pertanyaan grammar, punctuation, penggunaan huruf besar, dan penggunaan kata yang paling rumit… Pada buku terlaris edisi kesepuluh yang telah diperbarui ini, Jane Straus menambahkan bagian baru tentang Kata-kata yang Membingungkan dan Homonim dengan penjelasan dan pendefinisian ratusan kata yang paling sulit dipahami. Buku ini layak disebut sebagai ‘masterpiece yang berisi kejelasan dan manfaat.’”

— Dari Sambutan oleh MIGNON FOGARTY, pencipta podcast Grammar Girl

Buku ini membahas aturan yang mudah dipahami, contoh nyata, latihan yang dapat digandakan, dan pretes serta pascates. Buku yang bermanfaat ini cocok untuk guru, siswa sekolah menengah hingga mahasiswa perguruan tinggi, anak-anak yang mengikuti homeschooling, dan profesional. Bermanfaat bagi semua yang akan mengerjakan tes atau menulis laporan, surat, situs web, e-mail, atau blog. Buku ini memberikan jawaban langsung atas pertanyaan tentang penggunaan bahasa Inggris sehari-hari.

PUJIAN UNTUK JANE STRAUS DAN BUKU INI

“Isi buku ini dijabarkan dengan jelas sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang Anda cari. Buku ini dianjurkan bagi pelajar atau siapapun yang bermasalah dalam mengingat aturan grammar dan punctuation.”

—KATE RUSSELL, BBC World/ClickOnline

“Belum pernah ada buku panduan yang tertata begitu baik dan mudah ditelusuri seperti buku ini. Buku ini sempurna bagi keluarga yang anaknya mengikuti program home school. Salah satu sumber bacaan yang paling praktis, mudah digunakan, dan menguntungkan. Buku ini berfungsi ganda sebagai buku panduan referensi cepat dan lembar kerja siswa (lengkap dengan jawaban di bagian belakang)!”

—The Old Schoolhouse Magazine

“Para ahli grammar dan semua orang, saya mengajak Anda bersulang untuk Jane Straus. Buku ini adalah onestop shopping berisi aturan grammar dan style yang menyeluruh. Buku ini menarik sekaligus bermanfaat. Saya tidak bisa membayangkan ada orang yang tulisannya tidak mendapat pencerahan setelah membaca buku ini.”

—KATE McCULLEY, The Grammar Vandal, www.thegrammarvandal.com

JANE STRAUS telah menciptakan situs web populer www.Grammarbook.com, yang menawarkan penilaian mandiri tambahan, kuis yang bisa di-download, video pelajaran, dan newsletter online mingguan penuh dengan tips bermanfaat. Jane juga seorang pembimbing kehidupan pribadi dan penulis Enough Is Enough! dari Jossey-Bass. Ia juga menjadi keynote speaker pada konferensi dan workshop pendidikan, menulis artikel untuk penerbitan, serta sering muncul di TV dan radio berkat keahliannya dalam bidang peningkatan mutu komunikasi, hubungan, dan gaya hidup.

INFO BUKU

Judul: Buku Panduan Grammar & Punctuation
Penulis: Jane Straus
Penerbit: Indeks
Edisi: 2011
Halaman: 170
Ukuran: 21 x 27.5 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 55.000 Rp. 48.500
Call No:

No comments:

Post a Comment