Search This Blog

GOD DO YOU SPEAK ENGLISH, Jeff Kristianto

Sekilas judul buku God, Do You Speak English? ini terdengar konyol dan sinis, tapi sebenarnya ini adalah pertanyaan filosofis tentang eksistensi Tuhan relasinya dengan kehidupan kita sebagai manusia. Sesuatu yang kerap menghantui keinginan kita.

God, Do You Speak English? hanya salah satu dari 65 cerita menarik di buku God, Do You Speak English? ini, dan masih banyak kisah lain yang tak kalah menariknya. Jeff, Nina, dan Rini -- ketiganya sukarelawan Indonesia yang mengabdikan hidupnya di Tajikistan, Bangladesh dan Guyana -- dengan renyah dan jenaka berhasil menyajikan rentetan cerita yang penuh emosi, reflektif, lucu, aneh tapi nyata, bahkan gokill.

Jeff yang tiba-tiba dijadikan "hadiah"sebuah pernikahan; Nina yang dikejar-kejar intel lokal; dan Rini yang menemukan hubungan kekeluargaan yang pelik. Melalui organisasi VSO Indonesia, ketiganya bukan traveler biasa. Mereka traveler sekaligus relawan tangguh yang meninggalkan Indonesia untuk sebuah tujuan-malakukan"sesuatu"untuk masyarakat setempat.

Maka kalau Anda suka jalan-jalan, ingin keliling dunia, tapi juga ingin menyumbangkan hal-hal positif di tempat yang Anda kunjungi, sebaiknya buku God, Do You Speak English? ini manjadi salah satu bacaan utama Anda. Sebuah action anak bangsa yang penting dan layak diapresiasi.

"Sebuah international expereince yang patut di contoh. Buku God, Do You Speak English? ini membuka cakrawala baru tentang bagaimana para pemuda di negeri ini bisa memberikan sumbangsih untuk kehidupan dunia yang lebih baik di negeri lain."
--Adhyaksa Dault, Tokoh Pemuda, Ketua Umum Vanaprastha

"mental dan fisik manusia benar-benar tangguh.
Jangan pernah sepelekan bangsa ini. Salut!!!"
--Indy Rahmawati, Presenter TV One

"Pelesir keliling dunia dan berleha-leha menikmati objek turis itu sudah biasa. Tapi blusukan kepelosok dunia untuk menemukan keindahan hubungan manusia sambil bekerja sosial, itu hal yang baru buat orang Indonesia. Kisah unik buku God, Do You Speak English? ini patut dibaca sebagai alternatif bagi penyuka jalan-jalan."
--Ahmad Fuadi, Word Traveler, Penulis Trilogi Negeri 5 Menara

INFO BUKU

Judul: God, Do You Speak English
Penulis: Jeff Kristianto
Penerbit: Rene Book
Edisi: 2013
Halaman: 296
Ukuran: 14.1 x 21.3 x 1.8 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 920/Kri/g
Harga: Rp. 53.350

No comments:

Post a Comment