Search This Blog

SUKSES MENEMBUS DUNIA KERJA INTERNASIONAL, Julie Medikawati

Rahasia Sukses Menembus Dunia Kerja Internasional

Saat ini kita tidak hanya berpeluang untuk mengembangkan karier di perusahaan lokal namun juga perusahaan internasional yang bisa saja membuka cabang di Indonesia atau memberikan kesempatan bagi tenaga Indonesia untuk bekerja di luar negeri.

Selain itu, terdapat keuntungan bekerja di perusahaan internasional. Selain berpeluang mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dari perusahaan lokal, juga berkesempatan untuk mengalami transfer teknologi dan pengembangan kepribadian.

Melalui buku ini penulis mencoba membagikan tips-tips menembus perusahaan internasional. Mulai dari mempersiapkan diri, mendapatkan informasi, menghadapi interview hingga mengembangkan karier di perusahaan internasional. Selain itu, terdapat kisah-kisah dan kiat sukses bekerja di perusahaan internasional.

Buku ini memberikan informasi berharga khususnya bagi para pencari kerja atau yang ingin mengembangkan karier bahwa ketersediaan lapangan kerja internasional bisa menjadi alasan atau alternatif pilihan untuk meraih karier yang lebih baik.

INFO BUKU

Judul : Rahasia Sukses Menembus Dunia Kerja Internasional
Penulis : Julie Medikawati, S.S., M.M.
Penerbit: Indeks
Edisi: 2012
Halaman: 172
Ukuran : 15 x 23 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 44.000 Rp. 38.700
Call No:

No comments:

Post a Comment