Search This Blog

SENI HINOTERAPI, C. Roy Hunter MS, CHT

Edisi keempat teks klasik ini berisi panduan lengkap mengenai praktik hipnoterapi yang berpusat pada klien. Seni Hipnoterapi menunjukkan bahwa semua teknik hipnotis berkisar pada empat tujuan terapeutik utama, yaitu:

• Sugesti dan Pembayangan
• Penemuan Penyebab
• Pelepasan
• Pembelajaran-ulang Bawah Sadar

Buku ini mencakup fitur baru berupa pembahasan tentang kemarahan, impotensi, gagap dan tinitus, serta pembahasan tentang cara membantu klien membentuk tempat aman dan alasan pentingnya tempat aman. Buku ini juga membahas penggunaan hipnosis untuk mengendalikan kebiasaan dan menentukan motivasi serta bagaimana pemicu berdampak pada kebiasaan; pembahasan luas tentang teknik regresi; pengenalan Parts Therapy; dan teknik hipnoterapeutik lanjutan, misalnya pengelolaan rasa sakit.

Pujian untuk buku Edisi Keempat:

“Buku Roy Hunter merupakan penyajian yang sangat baik tentang dasar-dasar dan teknik-teknik hipnoterapi klinis. Saya sangat merekomendasikannya bagi pemula dan hipnoterapis berpengalaman.”

- Pamela Winkler, PhD, pernah menjabat sebagai direktur St. John’s University, Spring eld, LA

“Bab mengenai teknik regresi di buku ini sangatlah lengkap, sehingga menjadi seperti kursus pelatihan mini dalam bidang regresi hipnotis yang aman dan kompeten. Dan seakan-akan hal tersebut belum cukup, bab ini membahas panduan langkah-demi-langkah yang membawa pembaca menjalani sesi terapi profesional dari awal sampai akhir. Didukung penuh olehberbagai kebijaksanaan yang hanya bersumber dari pengalaman klinis, buku ini sungguh-sungguh layak dibaca.”

- Terrence Watts, Pendiri, Association of Professional Hypnosis and Psychotherapy, Inggris

Roy Hunter mengajarkan hipnosis profesional dan teknik lanjutan bagi para profesional dan mengajarkan hipnosis-diri kepada berbagai kelompok dan klien untuk tujuan motivasi pribadi maupun profesional. Beliau dipilih secara khusus untuk melanjutkan pengajaran almarhum Charles Tebbetts. Beliau dianugerahi gelar PhD dari Alpha University dan California University dalam bidang hipnoterapi klinis.

INFO BUKU

Judul: Seni Hipnoterapi
Penulis: C. Roy Hunter MS, CHT
Penerbit: Indeks
Edisi: 2015
Halaman: 170
Ukuran: 15 x 23 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Beru
Harga: Rp. 95.000 81.000
Call No:

No comments:

Post a Comment