Search This Blog

PRACTICAL HANDBOOK OF GRAPHOLOGY, Sapta Dwikardana

Ketika kemampuan menulis telah menjadi suatu kebiasaan, tidak berarti tulisan tangan seseorang tidak berubah. Perkembangan tulisan tersebut berkaitan erat dengan perkembangan psikologis seseorang, terutama kepribadian dan perilakunya, yang kemudian terproyeksikan ke dalam tulisan atau coretan. Buku Practical Handbook Of Graphology ini dirancang khusus bagi orang-orang yang mempunyai minat untuk melakukan penjelajahan ke dalam setiap keunikan kepribadian dan perilaku manusia pada masa lalu, masa sekarang, maupun masa depanya melalui "jendela" tulisan tangan.

Buku ini membuat karakteristik dasar dalam grafologi, faktor pendukung, serta penerapannya untuk mengetahui produktivitas, cara pandang diri, kemampuan interaksi sosial, serta emosi dan perasaan seseorang melalui tulisan tangannya. Buku ini juga mengungkapkan analisis tanda tangan dan ketidakjujuran dalam menulis.

Buku ini menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut.
  • Seperti apakah tulisan tangan yang mencerminkan tentang diri saya, tetapi tidak saya ketahui?
  • Apa yang dapat saya peroleh dari analisis tulisan tangan?
  • Bagaimana saya dapat belajar menggunakan analisis tulisan tangan?
  • Apakah kebenaran analisis tulisan tangan hanya merupakan faktor kebetulan atau ada dukungan hasil uji ilmiah? Seberapakah akurasinya?
Buku ini membuktikan bahwa grafologi merupakan alat yang sangat berharga untuk digunakan pada bidang hubungan interpersonal, konseling, manajemen organisasi, pendidikan, hukum, dan kriminologi.

INFO BUKU

Judul: Practical Handbook of Graphology: Pedoman Praktis Membaca Karakter Melalui Tulisan Tangan
Penulis: Sapta Dwikardana
Penerbit: Kanisius
Edisi: 2014
Halaman: 112
Ukuran: 19 x 22.6 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 45.000 Rp. 38.500

No comments:

Post a Comment