Search This Blog

PENGEMBANGAN E-LEARNING, Deni Darmawan

Pada dasarnya konsep teknologi pendidikan masih tertuju pada upaya melahirkan prosedur-prosedur pemecahan masalah belajar manusia. Di antara inovasi dalam modal pembelajaran berbasis teknologi informasi itu adalah animation learning, games learning, dan tutorial computer based learning.

Sesuai dengan perkembangan dunia pendidikan dan pembelajaran terkini, buku ini memaparkan teori, konsep, serta langkah-langkah pengembangan sistem layanan pembelajaran dalam bentuk elektronik pembelajaran atau e-Learning. tentunya buku ini dapat menjadi bekal bagi para praktisi pendidikan dan para pendidik-guru dalam melakukan inovasi dan pengembangan bahan ajar yang lebih modern.

Buku e-Learning ini akan membekali keseimbangan kopetensi yang harus dimiliki oleh para praktisi pendidikan dalam konteks inoval kurikulum yang terus berkembang. Konsep-konsep pembelajaran modern diharapkan mampu menggabungkan produk dari kelompok-kelompok sofware intellegence dan hardware dalam dunia pendidikan dan pembelajaran.

INFO BUKU

Judul: Pengembangan E-Learning
Penulis: Dr. Deni Darmawan, S.Pd.,M.Si.
Penerbit: Rosda
Edisi: 2014
Halaman: 178
Ukuran : 15.7 x 24 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Beru
Harga: Rp. 35.000
Call No: 370/Dar/p

No comments:

Post a Comment