Peran dan fungsi guru dalam mengembangkan proses pembelajaran berkaitan dengan perkembangan dan karakter siswa sesuai dengan level atau jenjang lembaga pendidikan yang dilaluinya, sehingga rancangan dan pembuatan rencana pelaksanaan pembelajaran bersifat otonom bagi guru. Hal ini bertujuan agar fungsi guru dalam proses pembelajaran tidak hanya sebagai aktor saja, tetapi juga berfungsi sebagai desainer, supervisor, mediator fasilitator, komentator, evaluator, dan sebagainya.
Buku ini mencoba menguraikan teori dan konsep proses belajar dan pembelajaran, sehingga pemahaman guru atau pendidik terhadap peran dan fungsinya semakin meningkat. Dengan meningkatnya pemahaman tersebut, maka proses belajar dan pembelajaran dapat dicapai secara optimal.
INFO BUKU
Judul: Pembelajaran Perspektif Islam
Penulis: Jamaludin, M.Pd., dkk
Penerbit: Rosda
Edisi: 2015
Halaman: 284
Ukuran : 16 x 24 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga:Rp. 64.000 Rp. 54.500
Judul: Pembelajaran Perspektif Islam
Penulis: Jamaludin, M.Pd., dkk
Penerbit: Rosda
Edisi: 2015
Halaman: 284
Ukuran : 16 x 24 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga:
No comments:
Post a Comment