Search This Blog

MENULIS DI BLOG BIASA BISA BIKIN KAYA, Trioa Sumawung

Krisis ekonomi global membuat masyarakat terus memutar ide bisnis agar bisa mencari terobosan dalam tambahan finansial. Hal ini dibuktikan dengan semakin menjamurnya wiraswasta, baik itu dibidang kuliner ataupun jasa. Di sisi lain, jumlahnya penganggur meningkat dari tahun ke tahun karena sulitnya lapangan kerja. Bagi mereka yang punya modal cukup, tentu bukan suatu masalah untuk membuat sebuah toko ataupun jenis usaha lainya. Bagi yang berkantong tipis, membuka sebuah toko plus isinya adalah suatu masalah besar. Bagaimana solusinya?

Dewasa ini, orang berbondong-bondong beralih kedunia maya sebagai lahan dalam membangun usaha. Mulai jual usaha jasa, barang, atau bahkan trading forex. Dunia maya menjadi solusi menarik bagi meeka. Karena selain modalnya sedikait, promosi didunia maya sangat cepat bisa dirasakan manfaatnya. Selain itu, bagi yang mengelola toko online, mereka bisa membuka tokonya 24 jam tanpa harus membayar sewa toko. Menariknya lagi, Anda tidak perlu memikirkan gaji karyawan. Cukup dikerjakan sendiri dari rumah saja.

Banyak orang berhasil menaklukan dunia maya dengan modal sepele. Bagi Anda yang tidak mempunyai barang dagangan dan modal yang cukup, Anda bisa memanfaatkan blog sebagai media untuk meraih penghasilan. Bagaimana caranya?

Pada buku ini, semuanya diulas secara lugas dan gamblang disertai gambar-gambar dari tiap pembahasan. Sangat memudahkan Anda dalam mempelajarinya. Buku ini satu-satunya dan pertema kali di Indonesia yang membahas tema bisnis online dengan modal blog dari sisi yang berbeda.

INFO BUKU

Judul: Menulis di Blog Biasa Bisa Bikin Kaya
Penulis: Trio Sumawung
Penerbit: Indeks
Edisi: 2012
Halaman: 86
Ukuran: 15 x 23 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Beru
Harga: Rp. 30.000 25.000
Call No: 004/Sum/m

No comments:

Post a Comment