Search This Blog

100 TANYA JAWAB MENGENAI MIGRAIN EDISI KEDUA, Katherine A. Henry, Anthony P. Bossis

Jika Anda atau teman atau kerabat Anda mengalami migrain, buku ini menawarkan bantuan. Edisi kedua buku ini yang direvisi dan diperbarui sepenuhnya menawarkan jawaban yang praktis dan profesional bagi pertanyaan Anda seputar penyebab migrain, penanganan, sumber dukungan, dan masih banyak lagi. Neurolog ternama Katherine A. Henry, MD bersama ahli manajemen nyeri dan psikolog klinis Anthony P. Bossis, PhD kembali menyajikan informasi mengenai migrain dan kiat praktis untuk bekerja sama dengan dokter Anda guna menemukan penanganan terbaik. Buku ini merupakan sumber berharga bagi pemahaman dan penanganan kekacauan medis, psikologis, dan emosional akibat kondisi menyakitkan ini.

“Drs. Henry dan Bossis benar-benar membekali pasien melalui buku ini dengan cara memberikan informasi, sumber, referensi, serta semua opsi yang tersedia untuk mengontrol penyakit kronis yang dialami. Saya percaya bahwa sebagian besar dokter dan pasien akan memperoleh manfaat dari pendekatan yang seimbang ini… . Jarang ditemukan buku pendidikan pasien yang begitu mahir mengatasi permasalahan yang penting bagi pasien. (Edisi kedua) buku ini merupakan sumber berharga dan panduan mandiri bagi pasien, keluarganya, serta dokter yang menanganinya.”
— Dari Kata Pengantar oleh David W. Dodick, MD
Mayo Clinic, Scottsdale, Arizona

“Sebagai sumber yang berharga, buku ini dapat membantu penderita migrain mengajukan pertanyaan yang lebih baik dan menemukan jawaban yang diperlukan dalam upaya menyembuhkan sakit kepala.”
— Richard B. Lipton, MD
Director, Montefiore Headache Center
Albert Einstein College of Medicine

INFO BUKU

Judul: 100 Tanya Jawab Mengenai Migrain, Edisi Kedua
Penulis: Katherine A. Henry, MD, Anthony P. Bossis, PhD
Penerbit: Indeks
Edisi:
Halaman:
Ukuran : cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Beru
Harga: Rp. 63.000 55.550
Call No:

No comments:

Post a Comment