Search This Blog

100 IDE HEBAT DALAM BISNIS, Jeremy Kourdi

Di dunia bisnis, ide dan energi baru senantiasa dibutuhkan—dalam banyak cara dan pada berbagai waktu—untuk memastikan tercapainya kesuksesan. Buku ini berisi 100 ide bisnis yang penting dan penuh wawasan yang akan membantu Anda sukses. Ditulis dengan cara yang fleksibel dan merangsang pemikiran, buku ini berisi ide dengan daya dan potensi yang terbukti telah dapat diterapkan dengan baik. Ide-idenya bervariasi, menarik, dan memacu kita berpikir, dan beberapa di antaranya adalah ide terbaik yang digunakan di dunia bisnis. Beberapa ide adalah sederhana—bahkan kadang-kadang cukup menggelikan—sedangkan ide lain didasarkan pada riset yang rinci dan kecerdasan yang cemerlang.

Jika Anda memiliki hasrat dan energi untuk bekerja dengan baik tanpa henti, ingin terus dapat memimpin persaingan, dan ingin melakukan eksperimen dan menanggung risiko, buku ini akan memberi Anda inspirasi untuk mencari lebih banyak ide dan mengembangkan pemikiran Anda untuk menghasilkan ide baru yang kreatif pada masa depan.

JEREMY KOURDI adalah penulis dan konsultan bisnis yang sukses. Selama kariernya, ia bekerja di the Economic Group, HSBC, London Business School, IMD, dan the Chartered Management Institute.

INFO BUKU

Judul: 100 Ide Hebat Dalam Bisnis
Penulis: Jeremy Kourdi
Penerbit: Indeks
Edisi: 2015
Halaman: 288
Ukuran: 14.8 x 21 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Beru
Harga: Rp. 70.000 59.500
Call No:

No comments:

Post a Comment