Buku lain menunjukkan kepada Anda penjelasan tentang perencanaan pemasaran. Buku ini menunjukkan kepada Anda cara menyusunnya Buku ini membimbing anda tahap demi tahap untuk menyusun proses perencanaan pemasaran yaang lengkap, mulai dari penelitian dan analisis hingga penyusunan strategi dan perencanaan terkait pengendalian penerapan Buku ini terdiri dari sepuluh bab. Setiap bab menampilkan sepuluh atau lebih contoh terkini konsumen dan bisnis. Secara keseluruhan, buku ini menyajikan lebih dari 100 contoh yang menggambarkan perencanaan khusus dan aktivitas pelaksanaan, dengan melihat pemasaran di organisasi seperti: American Express, Apple Computer, Bluefly, Bluenile.com, Citigroup, Ent Federal Credit Union, Escada, GE, Harley Davidson, etc.
INFO BUKU
Judul: BUKU PANDUAN PERENCANAAN PEMASARAN EDISI 3
Penulis: Marian Burk Wood
Penerbit: Indeks
Edisi: 3 , Tahun2008
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Harga: Rp. 77.000,-
No comments:
Post a Comment