Search This Blog

RAHASIA SUKSES MEMBANGUN KECERDASAN EMOSI DAN SPIRITUAL: ESQ (EMOTIONAL SPIRITUAL QUOTIENT), Ary Ginanjar Agustian

Judul/Title:Rahasia Sukses Membangung Kecerdasan Emosi dan Spiritual
Penulis/Author: Ary Ginanjar Agustian
Penerbit/Publisher: Arga Publishing
Edisi/Edition: 2001
Halaman/Pages: 305
Dimensi/Dimension: 23 x 15.5 x 2cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Harga/Price: Rp. 66.000,-
Call No.: 158/Gin/r/C.1
Status: Ada/Available
***

"Ary Ginanjar membawa kekuatan besar ESQ menuju wajah Islam yang simpatik. Ari membawa suara kebijaksanaan, dan kata-katanya membuka hati saya untuk melihat keindahan agama yang sebelumnya tidak bisa saya pahami. Buku ini menyejukkan hubungan antara Muslim dan non-Muslim, dan memperkaya kehidupan spiritual kita."
DANAH ZOHAR,
Penulis buku, "SQ: Spiritual Itelligence" dan "Spiritual Capital"

Buku ini sangat bermanfaat bagi mereka yang menginginkan pencerahan kecerdasan emosi dan spiritual."
TAN SRI DATO (Dr) AHMAD SARJI BIN ABDUL HAMID,
Chairman of Institute of Islamic Understanding, Malaysia

"Konsep yang tertuang dalam buku dan training ESQ selain memberikan wacana baru dalam dunia akademis, juga memberikan metoda yang berbeda dalam pembentukan sumber daya manusia unggul yang siap dengan tantangan jaman tanpa kehilangan jati diri."
Prof Dr der Soz Drs GUMILAR RUSLIWA SOMANTRI,
Rektor Universitas Indonesia

"Buku dan Training ESQ menuntun sinergi intelektual-emosional-spiritual; meneguhkan kesadaran hubungan Tuhan-Manusia-Kehidupan, yang dengan mudah dapat dipahami secara akademis, bisnis, dan pemerintahan. The ESQ Way 165 menjadi salah satu instrumen penjaga keutuhan NKRI yang berdasar Pancasila dan UUD 1945 menuju Indonesia Emas 2020."
Prof Dr GUNAWAN SUMODININGRAT, MEc,Dirjen Pemberdayaan Sosial Departemen Sosial

"Buku ESQ memberikan pencerahan dan mudah dicerna dalam melakukan transformasi ke-Islaman dari tekstual ke kontekstual, dan dari sebuah ide (gagasan) menuju operasional. Ary telah menempatkan Islam secara adil dan proporsional dan menegakkan kembali Islam sebagai agama yang Rahmatan lil Alamin."
HM ROZY MUNIR
Ketua PBNU

"Generasi sekarang sedang menghadapi permasalahan kronis, yaitu tidak terintegrasinya antara otak dan hati. Buku ini adalah langkah signifikan yang mengintegrasikan akal dan emosi dalam praktik kehidupan, bahkan menyertakan pula unsur spiritual sehingga terjadi integrasi IQ, EQ, dan SQ. Saya berharap akan terjadi suatu perubahan revolusioner, khususnya dalam kurikulum pendidikan di Indonesia. Buku ini tentu adalah sebuah karya dan kajian yang ditulis melalui perpaduan akal yang jernih dan kemurnian hati."
Prof Dr H.A. SYAFI'I MAARIF,
Tokoh Muhammadiyah


"Ada tiga syarat utama menjadi seorang eksekutif atau entrepreneur yang berhasil, yaitu: Knowledge, Skill dan Attitude. Bagian tersulit dari ketiganya adalah Attitude, dan ESQ telah berhasil 'menaklukannya'. Dalam waktu yang singkat, dengan hasil yang luar biasa. Subhanallah."
MUHAMMAD SYAFI'I ANTONIO, PhD,
Pakar Ekonomi Syariah

No comments:

Post a Comment